Tentang Penulis

Zaman modern menuntut setiap orang untuk saling percaya, bukan hanya dalam hati, karena semua indra harus kita maksimalkan. Ya, saya akui hidup itu emang sulit, apalagi kalau harus berhubungan dengan orang lain.
Mereka kadang tidak tahu dan bahkan tidak peduli siapa kita. Karena orang tidak akan peduli seberapa besar kita tahu, sebelum mereka tahu seberapa besar kepedulian kita.

Perkenalkan, saya Achmad Nurdany, the only owner of this website. Dulu, 25 Mei 1990 waktu itu, konon katanya saya lahir dari seorang ibu yang bernama Surati, dengan suaminya yang bernama Nursodiq, mereka berdua (sungguh bagi saya) merupakan orang yang sangat luar biasa, melebihi siapapun di dunia ini. Kalau ada kata yang maknanya lebih dari 'luar biasa' akan saya kasihkan kepada mereka, semuanya.

Mereka juga yang sudah berhasil membentuk saya sedemikian rupa sehingga saya sekarang menjadi seperti ini. Saya awali dengan keberanian saya merantau di sini, sebuah kota kecil yang jauh rumah, lalu disini, kota yang menurut saya lebih jauh lagi daripada sebelumnya. Dan kemudian sampai berita ini diturunkan, penulis masih juga merantau di dua tempat yang berbeda pada waktu yang sama, yaitu disini dan disini. Kata kuncinya merantau sama dengan mencari ilmu.

Masih banyak cerita-cerita yang tersembunyi.. Ssstt..

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...