sadar diri

apalagi ini..? tahu kan orang tuh emang ga pernah bisa bersyukur kali ya..? dah fitrah ya'e.. padahal kalau kita mau ngitung-ngitung rugi tahu nggak kalau selama hidup kita hanya untuk makan.. tidur.. ngempuss.. emang ga da kerjaan lain apa..?

wake up Dan, kita tu hidup dituntut untuk bisa segalanya(walaupun sbenere yang maha bisa tu cuma Allah), ya kan..?

yach tapi aku sendiri juga kadang sering merasakan hal yang bisa buat kita suntukkkkkkkkk banget....
but ...just keep everything be done..

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...