inikah negeri susu

yachh..
lagi lagi kekacauan terjadi di negeri ini
entah lah sebenarnya siapa sich yang bikin kacau
aku sendiri juga ga tahu

nah ini ada satu hal yang buat aku tergelitik....
tentang lagu SLANK yang baru..
tahu kan..?
tu kan jadi lagu kontroversial banget..
ada DPR yang ga terima, karena lagu itu katanya NGENYEK para anggota DPR
yang salah sebenarnya siapa coba..?
kalau dirku sich pedomanya satu Tok

ga semua yang loe denger tu bener..

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...