hiErarki haTi

seLama ini, banyak yang TeLah kuterima daRi diRimu Tapi dirimu Tak pErnah mEndaPaTkan aPaPun daRiku seLain kEkEcEwaan, Lebih baEk aKu sEdih Dan meLihaTmu baHaGia, daRi paDa haRus menahan pErihnya pEraSaan bErsaLah karEna Tak BiSa membuaTmu bahaGia

aKu hanYa ingin berKaTa, keTika SesEorang TeLah beRani meReLakan oRang yanG ia sayanGi dimiLiki oLeh oRang LaEn, maKa aDa dua kEmunGkinan yanG biSa di ambiL:
  1. Ia mEmang bEnar-benar menCinTainya sEhinGga mEraSa aPabiLa oRang yanG ia sayanGi bEraDa diSampinGnya Tidak menDaPaTkan kEbahaGiaan, maKa Lebih baEk bErsaMa oRang LaEn yanG Bisa mEmbuaTnya BahaGia. dia siaP unTuk mEnahan keSedihan dEmi kEbahaGiaan oRang LaEn, oRang yanG bEnar-benar ia cinTai
  2. aDa sEdikiT kEraGuan aPakah memanG benar bahWa ia mencinTai oRang TersEbuT, dan aPakah benar ia TercipTa untuknya..? dari kEraGuan iTuLah hinGga akhiRnya ia meReLakan bEgitu saJa oRang yanG dicinTainya dimiLiki oRang LaEn
TaK pErnah aDa yanG Tau sEbEraPa daLamnya haTi sEsEoRang, LanTas sEkaRang jiKa kEjadian iTu TerbukTi nyaTa Dan TerJadi didEpan maTa kiTa, manakah daRi Dua kEmunGkinan diaTas yanG paLing bEnar [honEy]..?

2 komentar:

  1. sekalipun cinta telah ku uraikan dan ku jelaskan panjang lebar...namun ketika cinta ku datangi aku jadi malu pada semua keteranganku sendiri.aku sendiri tak mampu memutuskan.apakah aku sebagai yang pertama ataukan hanya menjadi golongan yang kedua...

    BalasHapus
  2. sekalipun cinta telah ku uraikan dan ku jelaskan panjang lebar,namun saat cinta ku datangi aku jadi malu pada keterangan ku sendiri.meskipun lidah telah mampu menguraikan,namun tanpa lidah cinta lebih terang.sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya.(kcb mode ON)aku tak tau apakah akku tergolong dari yang pertama ataukah hanya masuk pada golongan yang kedua.yang pasti aku mengalami.(curhat mode ON)

    BalasHapus

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...