loving you is 'sometime' hurt me

(untung saja baru 3 jam yang lalu)
perih.. dia buat hatiku sakit lagi..

Sebenarnya yang begitu bodoh itu siapa..?
aku jadi malu kalau pada akhirnya jadi seperti ini..
harapan-harapanku yang begitu besar terbalas hanya dengan setegah hati..
tak kusangka..

dilema besar macam apa itu..?
enak saja mempermainkan hati demi menuhankan egoisme pribadi..
dAn.. katamu "you still the one" tapi ternyata kenyataan tak bicara demikian..

menunggu atau menjalani setengah hati..?
itu hak preogatifmu..
jika memang pilihan yang terbaik itu datang dari kebiasaan..
aku harap dirimu selalu terbiasa menghadapi pilihan-pilihan yang sulit..

itu berarti aku tak percaya padamu..?
retoris namanya..
kepercayaan akan timbul seiring dengan sikap dan integritasmu sendiri..
bukan disembunyikan tapi di tampakkan..

lalu sekarang aku mau kemana..?
kembali pada masa lalu hanya akan menambah sakit.. (andai kau tahu)
tetap berada di sampingmu ternyata juga sia-sia.. (itu menurutmu)
ini baru namanya dilema besar..

tapi pada dasarnya, meninggalkanmu bukan hal yang sulit bagiku..
so "why do i didn't do it..?" kenapa aku tak melakukannya..?
bukan berarti aku tak tega padamu..
tapi aku tak tega pada diriku sendiri yang terlanjur sering bermimpi..
tapi aku tak tega pada harapan-harapanku yang selalu ku rindukan..
tapi aku tak tega pada mimpi-mimpiku yang sering ku bayangkan..
tapi aku tak tega pada cerita-ceritaku yang diketahui orang..
dan yang paling penting, aku tak akan pernah tega pada hatiku..

pada hati yang terdalam ini.. disana masih terukir jelas namamu..
saat ini.. entah esok.. entah lusa..
entah seribu tahun lagi.. aku tak mampu berjanji..

meski hanya dibalas setengah hati..

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...