time and space travelling

Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan saya sebelumnya, tentang misteri-misteri alam yang belum terpecahkan sampai saat ini. Bagaimana sebenarnya alam ini tercipta, bagaimana manusia pertama kali diciptakan, seberapa luas sebenarnya ruang angkasa yang kita tempaiti ini, adakah disana batas yang mengharuskan semua pencarian ini berhenti, atau memang tidak terbataskah alam semesta ini.

Misteri-misteri itu mudah saja terpecahkan, dengan satu pengandaian yaitu time and space travelling, andai saja ada alat yang memungkinkan manusia menjelajahi waktu, tentunya masa lalu, andai bisa menembus batas space yang konstan ini. Pasti semua misteri bisa mudah terungkapkan, kebenaran sejati akan bisa dicapai oleh manusia, dimana semua akan meyakini kebenaran satu yang mutlak, tentang semua misteri yang belum terungkap.

Dengan penjelajahan waktu, nantinya manusia akan mengetahui kebenaran yang sesungguhnya. Cerita-cerita zaman dahulu yang tertulis dalam al-Quran akan mudah disaksikan dengan mata kepala sendiri, bukan hanya sekedar dongeng. Lalu, bagaimana cerita al-Quran tentang penciptaan Adam, pengusirannya dari surga, penciptaan Hawa dll bisa disaksikan langsung melalui layar lebar, dengan cara kembali (melihat) ke masa lalu. Bahkan dengan itu, mungkin misteri bagaimana Tuhan mengawali semua ini juga bisa terpecahkan.

Saya (melalui tulisan ini) yakin bahwa teknologi akan mencapai pada titik klimaks-nya pada saat ditemukannya 'mesin waktu', yang saya maksudkan dengan itu bisa travelling melewati batas time and space. Mengingat saya pernah mendengar cerita bahwa suatu saat manusia itu akan menjadi Islam semua, sebelum terjadinya Kiamat. Secara logika tidak mudah meng-Islamkan seluruh penduduk dunia dengan menggunakan tangan kosong. Muhammad SAW saja baru bisa mengislamkan (katakanlah) 1/3 penduduk dunia, lantas apakah ada orang setelah Muhammad yang kehebatannya bisa melamapui Beliau, bisa meng-Islamkan seluruh penduduk dunia. Sepertinya sulit, satu-satunya hal yang bisa 'mengerjakan' itu adalah teknologi. Teknologi yang bisa membuktikan kebenaran absolut masa lalu, siapa yang benar dan siapa yang salah akan terbukti, agama mana yang murni dan agama mana yang tercampuri juga bisa terbukti. Bahkan kebenaran mutlak yang ada dibalik semua ini (baca; Tuhan) juga akan tersingkap, bagaimana Dia memulai semua-nya dengan tangan-Nya sendiri. Maka ketika kebenaran mutlak itu bisa terungkap, semua orang akan sadar, bahwa Islam telah mengajarkan banyak hal tentang kebanaran, dan kemudian dengan kesadaran mereka sendiri berikrar, Tiada Tuhan selain Allah, Muhammad utusan Allah.

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...