starting point

Yogyakarta selalu menyajikan pemandangan yang menarik apabila tiba saatnya menyambut tahun baru. Orang-orang ada yang rela berdesak-desakkan di jalan raya bahkan tidak peduli sampai larut malam, ada yang tanpa keberatan membeli kembang api mulai yang berharga murah sampai yang berharga jutaan juga demi mendapatkan 'kebahagiaan' tahun baru itu, atau ada juga yang minimal hanya sekedar menonton pesta kembang api dan crowded-nya jalan raya dengan sedikit berkorban 'jalan keluar' dari kos-kosan atau rumah-rumah mereka ke pinggiran jalan raya.
Titik-titik ramai kota Jogja biasanya ada dibeberapa tempat, mulai dari malioboro-alun2utara-keraton-alu2selatan, seputaran Tugu Jogja, Plaza Ambarukmo, Kaliurang, Bukit Bintang, dan Pantai Parangtritis. Di daerah-daerah yang saya sebutkan diatas biasanya menyajikan pesta kembang api yang lebih megah dibandingkan dengan tempat lain, apabila anda pergi ke Jogja pada saat tahun baru maka pilihannya bisa dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut.
Terlepas dari itu semua, ada secercah harapan dan doa dalam hati kami yang terselip di pergantian tahun 2012 ini, semoga tahun ini bisa menjadi starting point bagi kami untuk sebuah perjalanan panjang menuju sesuatu yang besar, semoga tuhan akan selalu sudi menemani langkah kami kedepannya, membimbing kami untuk selalu berada dijalan-Nya dan semoga kenekatan kami ini membawa berkah, baik bagi kami maupun bagi orang lain.. Aaamiin..

We had been starting a great..
It will be the first of some following greats..


[an: me and my n***h]

0 footprint:

ku tak tau apa isi hatimu, so bicaralah...